Jumat, 29 Mei 2009

Bali problems and toilet

Well, seharusnya postingannya bukan ini sih, tapi ini lebih penting!
Nih ya, ceritanya nih...

nanti pas lulus kls 9 perpisahan mau ke Bali! (wihiiiiii XD)
sebenernya pengen banget ke Bali.... Tapiii kalo ke Bali kan biayanya juga gede. dan pasti bakalan REPOT banget ngurusin ini itu.

bonyok sih setuju aja, tapi temen" yg laen juga belom tentu di ijinin... :(
dan mungkin ada yang nggak bisa gara" bayarnya mahal.... :(
belom lagi musti bayar tambahan yang lain".
satu orang sebulan 50 ribu aja mungkin ada yang keberatan palagi 100rb :(
pertamanya sih sebulan minimal 50rb...
n kayaknya sebagian bsr pada setuju.
tapi klo menurut w bakalan banyak yang ngumpulin dana minimal yaitu 50rb per org. dan klo banyakan kayak gitu mana cukup coba!!! (kalo menurut w loh)

terus akhirnya rapat dilanjutkan lagi pulang sekolah.
setelah berdebat seru,, keputusannya adalah (katanya , w juga belom tahu pasti) pergi ke pulau sribu! seceng island katanya diandra. hahahahh
w pikir sih bener juga, pulau seribu juga kayaknya bagus kok.
dan nggak semahal ke Bali lagi!
Trus trus, katanya ada prom juga. W sih bingung aja SMP kok udah ada prom?! Tapi nggak papa yang penting asssiiiiik! (wihiiiii XD)
TRus tadi di plurk diandra bilang w sama dia jadi bagian akomodasi,,, w juga kagak ngerti kerjaannya ngapain itu, w juga baru denger ada seksi akomodasi.... muakakakak, w taunya gaya akomodasi mata! wkwkwkwkk.

oh ya oh ya,
tadi pas w ke toilet (pas pelajaran apa gittuuu) w kan mau pipis, terus gara" kamar mandi ketapang nggak beres semua (nggak dibetulin lagi!) akhirnya hanya ada 1 kamar mandi yang menurut w paling beres,, nah kmr mandi yang beres itu pintunya ketutup tapi agak kebuka dikit. gue pikir sih nggak ada orangnya. jadi pertama - tama gue buka pintunya pelan pelan.
dan.............
tiba tiba ada yang nahan, terus gue liat ada orang. w langsung kaget! (OMG wajar aja gue kaget soalnya malem kemaren w abis nonton film setan dan setannya ada di kamar mandi terus pake baju sekolah dan berdarah-darah! ) gue langsung agak dikit teriak gitu, soalnya pas w liat bawahnya pake baju seragam sih. w kan takut! (hiiiiy >.<) tapi ternyata itu tuh janeeee. terus w sama jane langsung ketawa ketawa deh! hahaahahh, pokoknya tadi kocak banget deh pas di kmr mandi!

ok ok, segini dulu postingannya.... dadah!

0 komentar:

Posting Komentar