Sabtu, 14 November 2009

refresh !

hey ! akhir" ini kok banyak yang suka ngepost y? ok deh w jg turut berpartisipasi untuk meramaikan suasana. huahuahua
jujur sejujur-jujurnya akhir" ini w bete setengah mati, bosen nggak ketolongan. gara" yah, as you know lah. minggu ini tuh "bussy week", ulangan sehari 2 belom kuis yang udah setara nilainya sama ulangn belom lagi peernya. muaaa, muak w rasanya pengen muntah. dan yang lebih parahnya lagi udah ada sebulan kali w nggak pergi ngemall ato ke tempat yang bisa me-refresh otak w yang sudah butek dengan pelajaran ini. mana sekarang w disuruh baca koran. hiks :( tapi mau nggak mau w musti baca, dan kegiatan w seminggu ini sebagian besar cuma buat belajar dan tidur.

tapi tapi tapi, finally hari ini w ke mall juga, huh lega , well yeah walaupun cuma bentar doang sih, tapi y lumayan buat hiburan drpd di rumah sendirian dan nggak ngapa"in. dan kalo w, kalo udah bosen ato nggak ada hal yang mengasikkan untuk dikerjakan udah kayak orang depresi.
itu kabar baiknya.

kabar buruknya adalah...
asli banget sumpah jalanan tuh muaceeeet banget. gregetan w jadinya. di buat keluar dari cibubur dibutukan waktu satu jam ! belom macet pas di kelapa gadingnya bisa sampe 2 jam. dan saya berangkat dari jam setengah dua sampe dokter gigi baru jam 4. grr. bikin kesel jadinya kalo diinget".

oke oke. segini dulu.
sekian dan terima kasih (halah)

Thx!

0 komentar:

Posting Komentar